Kamis, 18 Juli 2013

[AGENDA] Divisi Pendidikan Kuliah Kebun road to Training Of Trainer & Himasra Goes To School



Kumpulan Road to TOT dan HGTS yang bertempat di Besment Jurusan Seni Rupa Upi (FPBS). Selain itu kumpulan ini juga diharapkan menjadi ajang silahturahmi antara Mahasiswa yang masih aktif dan para Alumni khususnya di Jurusan Pendidikan Seni Rupa UPI ini.

HIMASRA GOES TO SCHOOL merupakan program HIMASRA dari Divisi Pendidikan. Kegiatannya berupa Kuliah Kebun, Workshop, dan sarana sebagai fasilitator pendidik Seni Rupa atau umum. Menyiapkan fasilitator pendidikan Seni Rupa untuk terjun membeerikan Workhshop kesenirupaan kepada siswa-siswi tingkat SD/SMP/SMA.

Kuliah Kebun pertama road to TOT dan HGTS Pada tanggal 15 July 2013 bersama Teh Ibey dan Rizky Zakaria di Basement Seni Rupa UPI (FPBS). Pertemuan kali itu memberikan angin segar untuk Divisi Pendidikan. Tentu saja dengan mengikuti HGTS kita akan di traine bagaimana menjadi seorang Guru yang baik " Tidak Masalah kalian mau menjadi guru atau tidak, tapi setidaknya kalian sudah mendapatkan Ilmu untuk menjadi seorang pengajar" sebuah kutipan yang menarik dari Teh Ibey yang juga aktif di bidang pendidikan Seni Rupa. " ..Selain itu juga Pemateri yang akan mengisi Kuliah Kebun road to TOT dan HGTS disetiap minggunya ini adalah pastinya seorang tenaga Ahli yang berpengalaman dan beberapa orang keren lainnya. Yang insyallah untuk pertemuan minggu depan berencana mengundang Dedi Warsana sebagai pemateri. Jadi jangan lewatkan untuk mendapatkan Ilmunya dijamin bermutu, tidak bosan, aslinya Kocak nan menyenangkan.." Tulis Ganjar di akun Facebooknya ketika memberikan informasi mengenai Kegiatan Kuliah Kebun tersebut ini. Bagaimana? menarik dan bermanfaat, sangat sayang jika terlewatkan. Red (18/07/2013)
 


Credit by  Facebook Ganjar






Kumpulan Kuliah Kebun Road to TOT dan HGTS 15 July 2013 bersama teh Ibey dan Rizky Zakaria di Basement Seni Rupa FPBS UPI. Teh Ibey sedang berbagi pengalamannya dan menceritakan Divisi Pendidikan terdahulu




Kuliah Kebun road to TOT dan HGTS 18 Juli 2013, bersama Teh Ibey dan Teh Nura membahas Teknis dan Pemateri yang akan datang



Credit Dokumntasi by Facebook.com/ganjar
more info about HGTS, Follow our twitter @HGTS_himasra
Tetap bergabung bersama lewat Facebook, ETSA