Selasa, 27 September 2011

Wabah Mohawk Melanda

Akhir-akhir ini ada wabah yang melanda khususnya di angkatan 2009 jurusan pendidikan seni rupa UPI. Wabah itu adalah wabah Mohawk (Dibaca: Mohek). wabah ini bermula dari seorang mahasiswa asal Ciawi, Bogor, yang memiliki salon berjalan. Hampir 60% mahasiswa angkatan 2009 menjadi pelanggan salon berjalan milik Oix Fahrizal.

Oix Fahrizal yang dikenal dengan talentanya dalam menata rambut menamai salon berjalannya dengan nama Oix Haircut. Dan inilah beberapa opini masyarakat terhadap salon milik saudari  saudara Oix ini:

Cecep Rudolfo   : ":Memang gaya rambut Mohawk sedang menjamur dan menjadi tren. saya sendiri merasa gaya awalnya lumayan, lumayan cupu. namun setelah masuk seni rupa, saya pikir gaya rambut bisa se-ekstrim mungkin. dan gaya rambut mohawk ini adalah yang terekstrim yang saya coba. karena saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Terimakasih untuk Oix yang telah mengadakan salon gratis (untuk teman-teman baik, jadi seihklasnya)."

Novi Jubir          :  "Gaya rambut ini sangat bagus untuk kalangan seni rupa yang cenderung cuek dengan penampilannya terutama rambut. saran saya sih coba Oix buka cabang di fakultas lain. kalau bisa layanan untuk dosen juga.."

Okay Madam Oix Fahrizal, semoga sukses dengan salon berjalannya. coba mulai pasang tarif. jadi lumayan uangnya bisa dipakai untuk ditabung dan bayar semesteran atau beli baju-baju yang sesuai tren mode.





Prosesi Eksekusi pada rambut Dolfo (Salon eksklusif tempatnya di atap kosan Ipang)


Potongan rambutnya kayak gini nih..hampir semua stereotype..namun tetap pada karakter masing2

Reporter : Sary Sadoet
Foto    : Mariska Chains