Sabtu, 24 Agustus 2013

Organisasi part 2 #ETSA 15



Alhamdulillah Selembaran ETSA edisi #15 Agustus tersedia di 24 Agustus 2013 kemarinnn!.
Terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang ikut serta membantu dalam pembuatan edisi pertama untuk kepengurusan yang baru ini. 
Kali ini Etsa hadir dengan tampilan yang berbeda karena ETSA mencoba untuk berusaha  mengeksplorasi, hadir lebih inovatif, agar lebih menarik untuk dibaca.

Tema ETSA#15 kali ini mengambil tema yang sama dengan sebelumnya tentang "Organisasi" megingat berorganisasi itu penting khususnya kita sebagai Mahasiswa dituntut untuk aktif, bersosialisasi dan kritis. Sehubungan dengan tema kali ini kami telah mewawancarai beberapa orang mahasiswa yang aktif dalam organisasi. Mudah-mudahan menginspirasi kamu-kamu pembaca setia ETSA. Tentunya memberikan informasi seputar HIMASRA periode baru seperti apa kepengurusan HIMASRA periode 2013-2014? kami telah mengulasnya mengenai HIMASRA periode 2013-2014 beserta salah satu divisi di dalamnya, kemudian profil singkat UKM Studio 229, tak lupa rubrik bintang kampus bulan ini serta Art Work.

Jangan lupa di EDISI ini juga kami memberikan hadiah melalui partisipasinya di #SquareAnswer. kami tunggu partisipasinya untuk 10 pengirim pertama ada hadiah buat kamu-kamu yang mengirim jawabannya ke facebook : ETSA. Ayoo dapatkan hadiahnya!

RedEtsa menerima kritik dan saran untuk kemajuan kedepannya, 
melalui e-mail jurnalishimasra@yahoo.com
kunjungi Blog kami di www.etsahimasra.blogspot.com
untuk permintaan Selembaran ETSA bisa Hub. 0821207634519 (devi)