Rabu, 04 Maret 2015

Aduhai “Secangkir Kopi Hitam #3”




Buser UPI (Baroedak Scooter Seni Roepa) bekerjasama dengan divisi komunitas HIMASRA menyelenggarakan “Secangkir Kopi Hitam #3) di pelataran parkiran barat UPI, Kamis (08/01/2015).
Buser merupakan salah satu komunitas vespa yang diikuti oleh pengguna scooter Italy mahasiswa seni rupa UPI. Dalam perkembanganya Buser kerap kali menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang beraromakan kesenirupaan. Detik ini kali ketiganya Buser mengadakan Secangkir Kopi Hitam. Secangkir Kopi Hitam merupakan ajang untuk berdiskusi, bertukar pikiran dan berkomunikasi dengan sesama pecinta vespa.

Secangkir Kopi Hitam #3 diikuti oleh pecinta vespa se-UPI, diantarnya diikuti oleh komuniats cofee mix, skupi, dan komunitas lainya juga pecinta vespa lainya. Acara ini bertjuan untuk membangun forum komunikasi sesama pecinta vespa se-UPI guna menjalin hubungan dan persaudaraan. Persaudaraan merupakan kata yang sangat melekat pada individu pecinta Vespa karena bermula dari hal tersebut banyak komunitas vespa lahir. Buser mempunyai moto “Silih asah, silih asih, silih selah” yang menjadi bukti bahwa buser mencintai persaudaraan.

Ketua Pelaksana, Agung Bhakti menginginkan setelah adanya acara ini akan menjadi ruang forum mahasiswa pecinta vespa se-UPI sehingga menjadi kegiatan kontinu.


Awal langkah perjalanan membangun forum ini akan menjadi langkah awal untuk menciptakan persaudaraan yang baru. Forum ini akan menjadi forum positif untuk saling berdiskusi , bertukar fikiran, dan terutama menjalin persaudaraan. Kita do’akan saja semoga forum ini bisa menjadi kegiatan kontinu. (Rega Oktaviana).