Rabu, 04 Maret 2015

Workhshop Kejar Aurora



Dengan penuh rasa bangga divisi kriya berduet dengan divisi seni murni Himpunan Mahasiswa Seni Rupa (HIMASRA) UPI berlapang dada menyelenggarakan program Workshop Kejar Aurora di Cimindi, Cimahi, Bandung, Minggu (07/12/2014)

Workshop yang diadakan oleh divisi kriya dan seni murni ini adalah workshop clay dan papper quilling. Untuk workshop clay diperuntukan anak kelas 1 sampai 2 dan workshop papper quilling untuk kelas 3, 4, dan 5 SD.

Workshop ini disambut antusias yang sangat tinggi karena baru pertama kalinya untuk mereka membuat karya dengan media dan teknik yang diajarkan. Tentunya pembelajaran dengan metode workshop ini merupakan inovasi dalam pembelajaran seni rupa yang sangat menarik sehingga perlu adanya realisasi praktek pengajaran di setiap sekolah.


Semoga langkah yang berbudi pekerti luhur ini terus berlanjut hingga tak pernah padam dan memang tak akan pernah padam. Jiwa mahasiswa akan selalu lahir dengan kepedulian yang direalisasikan secara faktual. Perjalanan ini akan terus berlanjut. (Rega Oktaviana).