Senin, 27 April 2015

Sekilas Wisuda



Rabu, 15 April 2015 lalu tepatnya di Gymnasium UPI Bumi Siliwangi, 27 Mahasiswa Pendidikan Seni Rupa penanggalkan statusnya sebagai mahasiswa menjadi S. Pd. Ke-27 mahasiswa ini mengikuti wisuda gelombang pertama di tahun 2015. Dari keseluruhan peserta wisuda, diantaranya dinyatakan lulus ujian sidang pada bulan Desember 2014, Januari dan Februari 2015.

Wisuda kali ini, selain dari jumlah peserta wisuda yang terbilang banyak, salah satunya menjadi pemegang IPK terbaik, dianya yaitu Nida Sholiha. Merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar Pendidikan Seni Rupa. Dengan ini munculah sebuah pembuktian yang lain bahwa Seni Rupa pun mampu bersaing di bidang akademik. Masih ingatkan dengan empat mahasiswa yang ikut serta dalam Pameran Nalar Sensasi Seni. Dua pembuktian dalam bidang pendidikan dan dunia “kesenirupaan” yang juga menjadi motivasi bagi Mahasiswa-mahasiswi Pendidikan Seni Rupa untuk lebih eksis lagi. Baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Berikut ini, rentetan nama Mahasiswa terbaik bangsa jebolan Departemen Pendidikan Seni Rupa yang mengikuti Wisuda Gelombang pertama tahun 2015:


Rendi Yogaswara
Muhamad Reza
Gatra Bahtera
Dani Darmawan
Deni Sudrajat
Kiki Tristianti
Adam Setiadi
Ferro Syumarna
Erlin Herlina
Dita Aditia
Oktavian Bilma’ruf
Annisa fauzia R.
Vhany Agustini W.
Irfan Dzihani
Tesa Apriliano
Ananda Nurul Aeni
Nida Sholiha
Daru Ahmad Sopian
Andi Wandriansah
Devie Astuti
Sari Apriliani
Egie Yuan Pratama
Muhammad Taqiyyuddin
Endang Adi Sutomo
Nurul Helda
Agung Tri Wibowo
Tolopan Ragukguk

Yap! itulah nama-nama wisudawan 15 April 2015, Departemen Pendidikan Seni Rupa. Salam hangat dari Etsa untuk pembaca setia Etsa di mana pun kalian berada. Tetap semangat raih prestasi ya! (Red. Rina)